Jumat, 14 Oktober 2011

uniknya bel smansabara


                Hai guys,,,, ini postingan dari kelas X-9 tentang SMANSA BARA, khusus buat posting bulan ini kami bakalan kupas habis beberapa ke unikan di SMANSA, ya maklumlah sekolah RSBI yang sebentar lagi InsyaAllah akan menjadi SBI pasti banyak keunikan di dalamnya yang mungkin gak ada di sekolah-sekolah lain di Kabupaten tercinta ini, ato mungkin di Regional Banyumas, atau di Jateng, atau bahkan seluruh Republik ini.

                Ya udah guys gak pake babibu lagi, kita bahas keunikan smansa yang pertama di posting kali ini.....

                Hal unik yang pertama kali di temui siswa baru di SMANSA mungkin Bel sekolahnya, ya maklumlah bel kan biasanya kalo di sekolah biasa Cuma tettt,,,,,tett,,,,,,,tet,,,,,,. Kalo gak ya Cuma bel kaya tukang donat atau eskrim, tapi SMANSA belnya keren dan unik abiez. Mari kita cari tau, kalo bel masuk dan pulang biasanya pake musik ato lagu yang nasionalisme beda lagi kalo bel ganti jam pelajaran, bunyinya kaya musik instrumental, Bukan Cuma itu kalo ganti pelajaran belnya bisa ngomong misalnya kalo jam pertama belnya bunyinya “ 07.15 jam pertama” trus di ikuti musik instrumental, gitu terus gak bosen-bosen.

                Khusus buat bulan Ramadhan belnya semuanya fi ganti sama musik yang islami atau band-band religi. Itu dia salah satu ke unikan di SMANSA BARA. Dan masih banyak lagi keunikan lainnya yang akan kami tampilkan di posting selanjutnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar